Tutorial Stabilkan Koneksi Internet Saat Bermain Game Online

Selamat datang di KokoDodi.blogspot.com, Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tutorial tentang Menyatabilkan Koneksi Internet Saat Bermain Game Online. Tutorial ini tentu sangat cocok untuk para gamer yang menggunakan Modem untuk bermain game online. Baiklah, tanpa basa-basi lagi saya akan memberrikan langkah-langkah untuk menyetabilkan Koneksi Internet Saat Bermain Game Online.

Langkah Pertama :
Pertama-tama anda harus mengetahui server dari Game Online yang ingin anda mainkan. Server bisa berupa URL ataupun IP.

Langkah Kedua :
Bukalah Command Prompt. Bisa melalui search lalu ketikkan Command Prompt atau melalui Windows + R lalu ketikkan CMD.
Contoh Tampilan RUN
Contoh Tampilan RUN

Langkah Ketiga : 
Ping lah URL atau IP dari server game tersebut. Caranya dengan mengetikan ping URL/IP -t pada CMD. Contoh :
ping www.indogamers.us -t
Contoh Tampilan CMD
Contoh Tampilan CMD
Langkah Keempat :
Bukalah game Online anda lalu bermainlah seperti biasa.

Itulah tutorial dari saya tentang cara menyetabilkan koneksi internet. Sekian dari saya, selamat bermain dan terima kasih sudah berkunjung.

4 Responses to "Tutorial Stabilkan Koneksi Internet Saat Bermain Game Online"

  1. wah gak suka gim, tapi tipsnya oke juga buat menstabilkan koneksi internet

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tentu saja...
      Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya... :)

      Delete
  2. emng ngaruh ? saya suka kesel kalo dirumah saya ada yg buka yutub ato download, mimin tau cara biar ping ane tetep stabil gak?

    ReplyDelete