Tutorial Memunculkan Format File di Nama File pada Windows

Selamat datang di KokoDodi.blogspot.com, kali ini saya akan membagikan Tutorial tentang Cara Untuk Memunculkan Format File di Nama File pada Windows. Memang bagi sebagian orang menganggap tutorial ini sangatlah sepeleh. Namun karena adanya permintan dari pengunjung untuk membuat artikel ini, maka artikel ini saya buat dan saya publishkan.
Contoh Tampilan Format File di Nama File
Contoh Tampilan Format File di Nama File
Untuk memunculkan Format File di Nama File hanya perlu melakukan beberapa langkah simple. Berikut adalah langkah-langkah untuk memunculkan Format File di Nama File.

Langkah Pertama :
Bukalah My Computer atau bisa menekan shortcut Windows + E. Pilih menu Organize, lalu pilih Folder And Search Option.
Conton tampilan pada menu organize
Conton tampilan pada menu organize
Langkah Kedua :
Setelah itu akan muncul sebuah jendela Pop Up Folder Option. Pilih Tab View lalu hilangkan centang pada Hide extensions for known file types. Setelah itu tekan tombol Aplly atau Ok.
Contoh Tampilan Pop Up Folder Option
Contoh Tampilan Pop Up Folder Option
Itulah langkah-langkah untuk Memunculkan Format File di Nama File pada Windows. Mudah dan Simple kan? Sekian dulu artikel dari saya yang berjudul Tutorial Memunculkan Format File di Nama File pada Windows dan Nantikan tutorial lainnya dari saya. Terima kasih sudah berkunjung.

0 Response to "Tutorial Memunculkan Format File di Nama File pada Windows"

Post a Comment