Tutorial Mengatasi Komputer Lambat atau Lemot Menggunakan CCleaner

Selamat datang di KokoDodi.blogspot.com, kali ini saya akan membagikan tutorial tentang cara untuk mengatasi komputer lambat atau lemot menggunakan CCleaner. Lambatnya suatu komputer dipengaruhi oleh beberapa faktor, diantaranya adalah banyaknya jumlah file cache yang disimpan oleh komputer. File cache sangat sulit untuk dibersihkan apabila anda tidak menggunakan Tools tertentu untuk membersihkannya. 
Contoh Tampilan My Computer
Contoh Tampilan My Computer
Disini saya merekomendasikan untuk menggunakan Tools CCleaner. CCleaner merupakan sebuah aplikasi free yang digunakan untuk membersihkan semua file-file sampah yang ada didalam komputer sehingga membuat komputer menjadi lebih ringan untuk digunakan. Berikut adalah langkah-langkah untuk menggunakan CCleaner.

Langkah Pertama :
Pertama-tama anda harus menginstal Tools CCleaner terlebih dahulu. Anda bisa mengunduhnya secara gratis di http://www.filehippo.com/download_ccleaner .

Langkah Kedua : 
Bukalah Tools CCleaner. Anda dapat memilih bagian apa saja yang ingin anda hapus dengan cara menekan kolom check pada bagian kiri CCleaner. Setelah memilih bagian-bagian yang anda inginkan, tekan tombol Run Cleaner.
Contoh Tampilan CCleaner
Contoh Tampilan CCleaner
Langkah Keempat :
Tunggulah sampai proses penghapusan selesai. Setelah proses penghapusan selesai, tutuplah Tools CCleaner, lalu rasakan perbedaan kecepatan komputer anda. Saya sarankan untuk menggunakan Tools ini setiap hari.

Itulah langkah-langkah untuk mengatasi komputer lambat atau lemot menggunakan CCleaner. Sekian dari tutorial saya kali ini dan terima kasih sudah berkunjung.

0 Response to "Tutorial Mengatasi Komputer Lambat atau Lemot Menggunakan CCleaner"

Post a Comment