Tutorial Mendapatkan PUK1 dan PUK2 Dengan Menggunakan CSO Telkomsel

Selamat datang di KokoDodi.blogspot.com, Kali ini saya akan membagikan Toturial untuk Mendapatkan PUK1 dan PUK2 Dengan Menggunakan CSO (Customer Service Online) Telkomsel. Telkomsel menyediakan CSO agar para pelanggan dapat lebih mudah untuk memonitoring nomor Telkomsel-nya sendiri. Di CSO Telkomsel ini anda dapat melihat berbagai informasi penting, salah satunya adalah Kode PUK1 dan PUK2.

Untuk mendapatkan PUK1 dan PUK2 dengan menggunakan CSO Telkomsel, anda dapat mengikuti langkah-langkah dibawah ini.

Langkah Pertama :
Untuk login ke CSO Telkomsel, pertama-tama anda harus memiliki PIN T-Care terlebih dahulu. Bagaimana cara Mendapatkan PIN T-Care? Untuk mendapatkan Pin T-Care anda harus pergi ke Laman https://my.telkomsel.com/GTConnect/index.jsp .

Setelah itu masukan No Handphone, Tanggal Lahir dan Kode Chaptcha pada kolom Lupa atau Belum Memiliki PIN?. Lalu Tekan Tombol Dapatkan PIN Selftcare Sekarang!.
Contoh Tampilan Form Lupa atau Belum Memiliki PIN?
Contoh Tampilan Form Lupa atau Belum Memiliki PIN?
Langkah Kedua :
Setelah itu anda akan mendapatkan SMS yang berisikan PIN T-Care yang dapat anda gunakan untuk Login ke CSO Telkomsel. Lalu masukan No Handphone dan Pin T-Care anda pada kolom Login ke My Telkomsel. Lalu tekan tombol Login.
Contoh Tampilan FormLogin Ke My Telkomsel
Contoh Tampilan FormLogin Ke My Telkomsel
Langkah Ketiga :
Setelah itu anda akan memasuki Halaman utama pada web CSO Telkomsel. Lalu Klik Menu PROFIL dan pilih sub menu KODE PUK. Lalu akan muncul kode PUK1 dan PUK2 anda.
Contoh Tampilan Menu Utama CSO Telkomsel
Contoh Tampilan Menu Utama CSO Telkomsel
Itulah langkah mudah untuk mendapatkan PUK1 dan PUK2 dengan menggunakan CSO Telkomsel. Cara ini relatif lebih cepat dan mudah dibandingkan dengan cara lainnya. Sekian dari saya dan Terima kasih sudah berkunjung.

2 Responses to "Tutorial Mendapatkan PUK1 dan PUK2 Dengan Menggunakan CSO Telkomsel"

  1. Terima kasih caranya sob sangat membantu sekali

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama gan...
      Saya senang kalau artikel saya dapat berguna bagi agan sekalian..
      Terima Kasih sudah berkunjung..

      Delete